Karangan Bunga Presiden dan Tokoh Nasional Hiasi Pernikahan Putra Kedua Aher

Sabtu, 21 Oktober 2017 - 21:25 WIB
Karangan Bunga Presiden dan Tokoh Nasional Hiasi Pernikahan Putra Kedua Aher
Karangan Bunga Presiden dan Tokoh Nasional Hiasi Pernikahan Putra Kedua Aher
A A A
BANDUNG - Putra kedua dari Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dan Netty Prasetyani, yakni Salman Heryawan resmi mempersunting Alvita Rizki Hirani, putri Abdul Haris Sugondo dan Suci Puspitaningrum.

Dalam siaran pers dari Humas Pemprov Jabar yang diterima Sabtu (21/10/2017) malam, prosesi akad nikah digelar di Gedong Putih, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (21/10/2017) pukul 09.00 WIB.

Mengenakan pakaian adat Sunda, Salman terlihat lancar mengucapkan ijab kabul di hadapan penghulu dari kantor KUA Padalarang dan Uu Rukmana sebagai saksi yang dilanjutkan sungkeman kepada kedua orang tua.

Sedangkan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Bandung KH Miftah Faridl memberikan khutbah nikah. Resepsi pernikahan sendiri baru digelar pukul 14.00 hingga 17.00 WIB. Tampak tamu-tamu berdatangan, seperti sejumlah kepala daerah hingga pejabat dari pusat dan daerah.

Deretan karangan bunga pun tampak menghiasi sepanjang jalan sekitar 500 meter, mulai dari pintu masuk hingga Gedong Putih. Karangan bunga dari Presiden RI Joko Widodo dan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla terpampang di depan pintu masuk utama, disusul karangan bunga dari Menteri Kabinet Kerja dan tokoh nasional.

Berkonsep pesta kebun, tenda pelaminan di bangun tepat di bawah perbukitan yang menambah keasrian area resepsi. Para tamu pun tampak menikmati jamuan aneka hidangan.‪ Selamat kepada kedua mempelai, semoga menjadi keluarga yang Mawaddah Warohmah, Aamiin.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6251 seconds (0.1#10.140)